Powered By Blogger

Paralayang Batu Malang Romantic Landscape

Paralayang Batu Malang

Buat semuanya yang butuh refreshing berbeda, bisa dateng kesini. tanpa perlu perlengkapan hiking kalian bisa dapat view super dari sini. cuaca udara dan juga tempatnya super wow. mulut hanya bisa takjub mengucapkan masha allah. indahnya alam kita. Angin berhembus membawa perasaan damai ya aku berada dipuncak paralayang terik matahari siang itu tak menghalangiku untuk bisa menikmati indonesia dari atas bukit ini. udara yang sejuk tanpa polusi. sungguh membuat mataku ingin tertidur. dari atas sini banyak orang yang sedang bersiap-siap untuk mencoba terjun dengan paralayang. wuih asik banget kan.dengan Rp. 350000 kalian bisa mencoba terjun dari atas bukit ini. siapa yang siap mencoba dan merasakan sensasi luar biasa.

Untuk yang hanya ingin menikmati suasana pagi sejuk dan menenangkan pikiran banyak pilihan untuk sekedar duduk-duduk di gazebo yang disediakan atau di warung-warung kopi yang ada dipinggiran bukit ini. sungguh sangat mengasyikan.Duduk diatas bukit ini kalian bisa banyak melihat gunung-gunung yang ada disekitar kota malang.

dari atas Bukit paralayang Batu

Foto-foto ini menjelaskan keindahan pemandangan yang aku rasakan. gunung-gunung terbentang luas hanya ada warna hijau dan birunya langit di hari itu. aku sempat merasakan ke bukit paralayang ini 2x. sebelum datang di pagi hari aku pernah datang kesini sekitar jam 7 malam. aku berangkat dari alun-alun kota wisata batu setelah magrib. perjalanan yang ditempuh dari alun-alun hingga ke bukit paralayang ini hanya setengah jam. jalanannya pun menukik tajam. kalian akan sering mencium bau kampas rem yang saat mencoba bertahan dalam perjalanan ini. di tempat ini pula terdapat wisata omah kayu. yang natinya akan dibahas pada post selanjutnya.

















View kota Batu dengan wisata gunung banyak

          Bagi kalian yang berkunjung ke tempat ini pada malam hari. aku sarankan untuk membawa pakaian hangat seperti sweter atau jaket. tempat ini sangat dingin. dan anginnya sangat kencang. hingga saat kita berbicara maka akan keluar embun asap dr mulut kita. it so cold. jika kalian ingin berfoto-foto malam bawalah kamera seperti dslr atau mirorless untuk dapat menangkap keindahan seluruhnya. view malam yang ada disini memang membuat kita seperti berada atas bintang-bintang.so amazed.

View Kota wisata batu dan malng dari bukit paralayng
       Sayang sekali saat itu aku belum ahli menggunakan kamera yang aku bawa. seharusnya untuk menangkap view malam seperti ini aku membawa tripod. karena angin yang bertiup kencang membawa angin malam yang sangat dingin membuat jari-jari ku gemetaran. jadinya foto view yang aku tangkap kebanyakan kurang begitu fokus. ayoo dolan malang..

View malang malam hari

Oiyah sekedar mengingatkan gunakan sepatu yang nyaman dan pakaian yang hangat jangan lupa membawa jaket tebal untuk malam hari. karena angin bertiup kenyang sekali dan udara pegunungan yang sangat dingin. perjalanan untuk naik ke atas bukit ini juga sangat licin jika hujan atau tanah tidak dalam keadaan kering, maka dari itu aku saran kan untuk menggunakan sepatu yang aman dan nyaman. oke happy travelin :)



wisata di paralayang batu malang

You Might Also Like

0 Comentarios

POPULAR POSTS