Powered By Blogger

Sunset di Pantai Penganak

Sunset di Pantai Penganak bangka


Sore hari itu lumayan cerah sayang banget kalo hanya dihabiskan didalam rumah. akhirnya aku bertanya pada temanku yang merupakan orang asli daerahnya mengenai pantai terdekat yang mudah dikunjungi. lalu jam setengah lima kami semua berangkat. melewati desa-desa terdekat yah hanya 10menit dari rumah. hawa-hawa alias bau bau pantai udah berasa lah. ditutupi oleh beberapa pepohonan dan jreeeeeeng.. amazing. takjublah. pantai yang deket rumah ini indah banget.  sepi sekali. beberapa orang terlihat diujung dermaga sedang asik memancing.


Dermaga Penganak
 Di ujung dermaga ini banyak orang yang memncing atau sekedar duduk-duduk menikmati sore. walau dari kayu terbuatnya tapi ini lumayan kokoh. karna motor pun bisa naik sampai ke ujung dermaganya. pantai ini favorit banget buat aku, andai aja jakarta punya pantai yang masih seperti ini. oiyah anehnya udara panatai yang ada dibangka ini gak bikin lengket dikulit. biasanya karena udara dari air laut asin yang menempel dikulit kita bikin lengket dan gak nyaman di badan. tapi beneran udara pantai di bangka ini gak bikin aku ngerasa demikian. pasir pantainya juga beda banget.


landscape sebelah barat penganak
 pemandangannya sungguh indah pantai timur dan baratnya pun mempunyai perbedaan landscape yang menarik. oiyah karena pantai ini favorit banget aku sampai pergi 2x ke pantai ini. karena ngerasa ada yang kurang saat pertama.


sang matahari tenggelam

selfie with the sun
sore hari disana sungguh menakjubkan. kalian bisa merasakan ketenangan tanpa ada gangguan. pesisisr pantai yang bersih tanpa ada sampah. airnya yang biru. udara yang nyaman. angin pantai yang sejuk. sungguh nikmat allah yang ini harus kita syukuri.



we wait the susnset
 aku mulai jatuh cinta pada sunset. berhubung waktu magrib di bangka lebih lama daripada waktu magrib di jakarta. jam 6sore pun masih terlihat cerah. karena magrib tiba hampir di jam setengah 7.

What a beautiful beach

 Pengalaman yang menakjubkan bukan? oiyah berhati-hatilah saat akan masuk ke daerah pantai ini. sebelum masuk kalian akan berjumpa dengan anjing yang dimiliki penduduk setempat. yang sepertinya kurang begitu menyukai jika ada orang asing yang mendekat. karena aku pernah punya pengalaman yang sedikit tidak mengasyikan di pantai ini. yaitu dikerjar anjing. huwf.. unforgetable moment.

Penganak Beach

You Might Also Like

0 Comentarios

POPULAR POSTS