Powered By Blogger

Jalan-jalan ke pulau bangka

Ini versi cerita lengkap aku setahun yang lalu saat aku berlibur ke bangka. yup awalnya udah ngeduga banget kalo ini cuma bakal jadi wacan aja. but Allah berkehendak berbeda dalam niatanku  "oke ini refreshing sebelum kita seriusan *read : SKRIPSI. 

Dari Mercusuar Tanjung Kalian
Wanna Join me???
Aku pergi ke bangka dari jakarta bersama 3 orang teman-temanku saat kuliah dengan budget yang secukupnya, haha hasil ikhlasnya orang tua ngasih brapa aj, kita hemat-hemat gitu lah. masalah tempat tinggal dan transportasi semuanya dibantu oleh temanku yang asli dari bangka. dia baik banget ngasi ijin kita buat nginep selama 5hari dirumahnya. plus nganterin kita keliling pulau ini. sempat terpikir untuk juga main ke belitung namun sayang budget kami semua gak mencukupi untuk main kesana. alias bisa gak pulang nantinya..


Wajah Happy ketika sampai di bangka dan disambut Hujan di tengah kota pangkal pinang.
Hello Tanah serumpun sebalai. begitu tulisan yang kita baca saat sampai di pintu masuk kota pangkal pinang. yang menjadi ibukota provinsi kepulauan bangka belitung. Hari pertama ini kami langsung menuju kerumah teman kami di daerah parit tiga. perjalanan dari kota pangkal pinang ke rumahnya sekitar 3jam. waw bangka luas juga ya. kita melewati banyak desa dengan nama-nama yang unik. 3 jam diperjalanan tentu membuat kami sangat lelah so hari ini. kita istirahat dan kumpul sambil menyusun rencana piknik selanjutnya.








Sunset di pantai penganak

You Might Also Like

0 Comentarios

POPULAR POSTS