Powered By Blogger

Nongkrong asik di Ngaropi Cafe

Kampung Inggris " sudah tak asing lagi di telinga kita. jangan menduga ini sebuah kampung yang jauh dari fasilitas-fasilitas kota. aku sendiri merasakan tinggal disini amat sangat nyaman, suasana pedesaaan yang masih asri. warga penduduknya yang ramah sampai kita temukan tukang pecel atau tukang cilok yang menyapa kita menggunakan bahasa inggris. wow hebat ya, pergerakan desa yang menjadi modern ini tidak meninggalkan keaslian budaya beserta kesantunannya. meski menjadi pelancong disana tetaplah kita harus menjaga kesantunan.  nongkrong boleh asal jangan mengganggu ketentraman warga sekitar.Apalagi aku sebagai perempuan berhijab  harus tau batasan jam berapa aku harus sudah berada di asrama putri atau yang biasa kami sebut camp putri. dan sekarang ini banyak sekali tempat nongkrong yang asik di wilayah kampung inggris ini. Ngaropi cafe. gak tau knapa suka aja sama ini tempat. tapi kalo kalian dateng di weekend harus siap-siap gak kedapetan tempat. karena selain tempatnya yang asik . ngaropi kini menjamur menjadi tongkrongan hits di pare.


ala iklan kopi nikmat

Banyaknya menu pilihan bagi kalian penikmat kopi beserta menu dessert yang kita pikir akan sulit ditemukan di kota ini.  kopi yang ada disini ditawarkan dengan harga yang pas lah. karena kebanyakan yang nongkrong disini selalu anak muda. jadi pas lah di kantong. kalian bisa berlama-lama di tempat asik ini. buat yang memilih tempat ini di malam weekend. pastikan kalian datang sebelum jam 7 malam. karena ketika sudah lewat jam 7 tempat ini akan sangat ramai.


gak rame gak asik
 Kumpul bersama teman-teman camp memang menjadi pilihan yang menyenangkan. selain untuk merencanakan liburan  atau hanya sekedar ngopi-ngopi kalian juga bisa mengerjakan tugas dengan  jaringan internet melalui wifi juga telah disediakan so, kalian gak perlu khawatir lagi berada disini.


ngopi sek ben ora edan

Tempat ini lumayan cukup luas. dengan meja-meja besardengan banyak kursi-kursi yang disediakan. lalu terdapat juga yang berada di halaman belakang. menu minuman yang ditawarkan berkisar Rp 3000 - Rp 20000, sedangkan untuk makanan disini baru hanya menyediakan dessert. dengan harga Rp. 6000 - Rp. 20000 jadi kalo mau cari makanan berat sepertinya bukan disini tempatnya. terakhir aku nongkrong disini sekitar akhir desember 2015. semoga sekarang isi dari menunya ditambah dan jadi lebih beragam lagi. untuk tastenya aku kasih nilai 7 lah untuk kopi juga dessertnya.

bagaimana teman-teman kalian jadi gak ragu lagi kan untuk nongkrong dan cek tempatnya langsung?
yup. selamat nongkrong happy :)

You Might Also Like

0 Comentarios

POPULAR POSTS